Senin, 15 November 2010

Buku Baruuuuuu...... :)


Lucu, ketika aku pengen nulis lagi, buku-buku ini muncul di hadapanku. Tiba-tiba Mbakku juga jadi kepengen nulis liat buku yang tulisannya "Girl Power". Jadilah buku ini diboyong dengan serta merta. Segera dibayar biar gak keduluan sama remaja-remaja sekolahan lainnya :p

Baiklah, bukuku itu yang di sebelah kanan. Yang keliatannya warna biru, padahal buku aslinya warna ungu.

Buat aku,
Aku gak punya alasan yang kuat untuk gak beli buku ini. Selain karena ingin melancarkan kegiatan tulis menulis, jurnal harianku pun sudah habis. Buku ini begitu dibuka warna kertasnya krem dan POLOS! Dua hal yang aku suka banget dari buku catatan. Ring bukunya besi. Ring yang pake hiasan pita-pita bisa dibuka dan kertasnya bsa diisi ulang. Semakin menggoda ya buku ini, hehe.. Dan, yang tak kalah menariknya adalah tulisan "You can be creative anytime anywhere." Satu hal yang teramat penting ada di buku itu adalah kenangan aku dengan impian bikin diary sendiri dengan model scrapbook. Isinya warna kertas yang sama dan polos. Oooohhhhh merayu sekaliiii kenangan itu..... Dan, jadilah ia dibawa pulang.
Buku-buku sejenis ini bisa dipesan online juga lo ternyata, di bukuunik(dot)com. **Waaaahhhhh... harusnya aku dibayar ni ikutan promosiin produknya dia... :p **
Bikin sendiri? itu lebih mantaph dan personal! Yah, selama waktunya mendukung..

3 komentar:

  1. mau donk yang biru...eh ungu!masih adaaa? titiiiippp...:P

    BalasHapus
  2. sejak.... (kapan ya? pokoknya udah kuliah!), aku suka bikin sendiri diary aku. lebih berasa gituh... cuma kadang liat buku bekas yang dah ga kepake lagi pun sayang juga. jadi diaryku ga jelas juga bentuknya, hehe... scrapbook...lagi berusaha bikin (lagi), cuma kekurangan bahan-bahan.


    iya deh, itu cuma excuse. yang bener adalah sering lupa dengan niat itu sehingga terkesan ga ada waktu utk mengerjakannya... padahal cuma ga nyempetin ajah..

    BalasHapus
  3. Hiks...MENULIS...belakangan ini begitu jarang aku menyambangi hobi..kok bisa ya...kecuali menulis reports kerjaan or note-note kecil di FB...SmangKaaa...keep writing neng ! ^_*

    SENJA begitu indah yaaaa

    BalasHapus